Paul Merson mengatakan David Luiz harus menjadi kapten Arsenal

Paul Merson mengatakan David Luiz harus menjadi kapten Arsenal

QQSENAYAN – Paul Merson mengatakan David Luiz harus menjadi kapten Arsenal. Unai Emery akan menunjuk kaptennya untuk musim ini setelah pertandingan putaran ketiga Arsenal Carabao Cup melawan Nottingham Forest pada Selasa.

Granit Xhaka telah mengenakan ban kapten untuk The Gunners musim ini, tetapi dengan penampilannya yang diawasi dengan ketat. Merson berpikir pelatih kepala Arsenal harus menyerahkan mantan bek Chelsea Luiz ban kapten.

“Yang mengkhawatirkan bagi saya adalah saya mendengar manajer mengatakan dia akan memiliki lima kapten. Yang memberi tahu saya dia tidak tahu apa timnya,” kata Merson kepada The Debate.

“Unai Emery sudah ada di sana satu setengah tahun. Dia harus memiliki lima kapten karena dia tidak tahu apa tim terbaiknya. Dia tidak punya petunjuk. Tim yang baik adalah yang bermain sebenarnya tim yang sama setiap minggu. Tetapi dengan Arsenal Anda tidak tahu siapa itu dari minggu ke minggu.

c”David Luiz harus menjadi kapten, dia adalah pemenang seri. Orang-orang harus mencobanya karena satu minggu dia akan menjadi 2/10 dan 9/10 berikutnya, tetapi dia akan bermain setiap minggu.

“Saya bukan kekasih terbesar penyerang yang menjadi kapten, tetapi [Pierre-Emerick] Aubameyang yang lain. Tiga penyerang depan harus langsung memilih diri dan Anda pergi dari sana – mereka akan bermain setiap minggu, jika mereka cocok.”

Paul Merson mengatakan David Luiz harus menjadi kapten Arsenal

BANDAR JUDI ONLINE – Sementara itu, Merson telah membela pemain tengah Arsenal Xhaka. Yang diejek oleh pendukung Arsenal selama kemenangan comeback 3-2 The Gunners melawan Aston Vila.

Sepuluh pemain Arsenal bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Aston Villa ketika gol ketujuh Aubameyang dalam banyak pertandingan musim ini terbukti cukup untuk memberi The Gunners tiga poin penting di Stadion Emirates.

Catatan yang agak masam bagi The Gunners adalah reaksi para pendukung tuan rumah atas pergantian Xhaka setelah 72 menit. Dengan sorakan ironis menyambut kepergian kapten, dan itu adalah sesuatu yang tidak sesuai dengan Merson.

“Saya sedikit mencoba di Xhaka minggu lalu, tapi saya tidak suka penggemar mencemooh pemain mereka,” katanya. “Itu tidak benar dan ini bukan Arsenal. Kamu harus memiliki kelas yang sedikit lebih dari itu. Dia tidak pernah berhenti mencoba dan meskipun aku sudah mencobanya, kamu tidak bisa mengejek pemainmu sendiri.”

Pemain internasional Swiss telah membuktikan sosok memecah belah di klub dan tidak asing dengan kritik dari para penggemar. Tetapi telah meminta para pendukung Arsenal untuk mendukung pemain berusia 26 tahun itu.

“Pendapat saya adalah kami membutuhkan pendukung kami dan kami membutuhkan pendukung kami untuk membantu setiap pemain,” katanya.

Paul Merson mengatakan David Luiz harus menjadi kapten Arsenal

“Saya mengubahnya karena dia bermain 90 menit pada hari Kamis. Saya lebih suka pemain baru. Tetapi bagi saya dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami.

“Dia memiliki komitmen besar di sini,” tambah pembalap Spanyol itu. “Saya yakin dia akan mencapai hal terbaik. Kami profesional. Dia adalah pemain yang berpengalaman.

“Dia tahu kadang-kadang kita dikritik. Kita harus matang dan terus bekerja. Saya akan mendukungnya. Dia pemain yang baik.”

Xhaka telah menjadi orang yang memiliki ban kapten sejauh musim ini. Tetapi dengan Emery belum mengkonfirmasi kaptennya untuk musim ini. pemain internasional Swiss itu bisa dalam bahaya setelah sejumlah penampilan yang kurang bersemangat dalam peran tersebut.

The Gunners belum memiliki kapten permanen sejak kepergian Laurent Koscielny di musim panas dan Emery telah menyarankan dia akan menyebutkan lima kapten lagi. Seperti yang dilakukannya musim lalu.

Paul Merson mengatakan ?

Namun, keputusan itu telah ditunda dan sekarang diperkirakan akan dibuat setelah pertandingan Arsenal di Carabao Cup dengan Nottingham Forest. “Fokus saya adalah berbicara tentang pertandingan dan para pemain,” katanya ketika ditanya sebelum pertandingan melawan Eintracht Frankfurt mengapa dia masih belum menyebut kaptennya. “Saya akan mengusulkan untuk melakukannya minggu depan setelah pertandingan pada hari Selasa setelah Piala Carabao.”

Akankah Xhaka selamat dari performa buruk terbarunya melawan Aston Villa? Emery telah memberinya dukungan, tetapi jika pembalap Spanyol itu begitu yakin dengan kualitas kepemimpinan pemain berusia 26 tahun itu, keputusan akan sudah dibuat.

Jadi kalau bukan Xhaka, siapa? Sokratis Papastathopoulos dan Mesut Ozil sama-sama mengenakan ban lengan musim ini, sementara Aubameyang menyeret Arsenal melewati garis melawan Villa setelah mengambil alih dari Xhaka. Tapi Emery bisa menunggu kembalinya Rob Holding, Hector Bellerin dan bahkan pemain baru yang direkrut Kieran Tierney. Yang telah menjadi kapten Celtic dan Skotlandia, sebelum membuat keputusan.

Bellerin dan Tierney bermain selama lebih dari satu jam untuk tim Arsenal U23 melawan Wolves Jumat lalu, sementara Holding telah tampil dua kali di Liga Premier 2 untuk The Gunners ketika mereka meningkatkan serangan balik dari cedera.

Kebugaran memungkinkan mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada Emery kualitas kepemimpinan mereka ketika Arsenal menjamu tim Championship Nottingham Forest di babak ketiga Piala Carabao pada Selasa malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *