Jon Rahm mengungkapkan kesalahan bodoh di hari terakhir di Wentworth

Jon Rahm mengungkapkan kesalahan bodoh di hari terakhir di Wentworth

QQSENAYAN – Jon Rahm mengaku kalah dari Danny Willett di Kejuaraan PGA BMW “sakit dan sengatan” setelah ia menyelesaikan tiga tembakan di belakang sang juara.

Rahm memimpin turnamen dengan selisih dua dengan sisa dua lubang di babak ketiga. Tetapi penyelesaian yang tidak menentu memungkinkan Willett untuk menyamakan kedudukan menjelang hari terakhir. Dan pemain Inggris itu membuka keunggulan dua pukulan awal yang tidak akan dilepaskannya.

Pembalap Spanyol, melakukan debutnya di pameran Wentworth. Tetap berhubungan dengan mantan juara Masters tetapi menjatuhkan tembakan di 12 dan 14 akan terbukti mahal karena Willett tetap dua jelas menuju ke lubang ke-72.

Membutuhkan elang untuk memiliki harapan untuk memaksa lubang tambahan, detik ke-18 Rahm muncul dan menemukan air. Meskipun ia naik-turun dari zona drop untuk menyelamatkan par dan menutup dua di bawah 70. Menghasilkan dia langsung nomor 17 di bawah par.

“Saya tidak akan berbohong, itu menyakitkan dan menyengat,” kata petenis nomor 6 dunia itu. Yang kini mencatat tujuh finis top-10 dalam sembilan start terakhirnya. “Saya bermain bagus sepanjang minggu dan. Hingga hole ke-13, saya tidak mampu mengenai pukulan yang dekat dengan pin dan membuat beberapa kesalahan bodoh.

Jon Rahm mengungkapkan kesalahan bodoh

JUDI SLOT – Saya seharusnya lebih dekat daripada dua tembakan di dua lubang terakhir, jadi saya memiliki peluang. Sekali lagi, saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Hanya ada beberapa kesalahan yang sangat bodoh di sana, dan saya hanya harus mencari tahu mengapa itu terjadi.

“Rangkaian lubang 11 hingga 14 adalah kuncinya. Meskipun saya membuat birdie itu pada 13, kesalahan pada 12 dan 14 itu sangat merugikan saya dan itulah sebabnya Danny menjadi yang teratas.

“Sangat mudah untuk memperbaiki 18 karena saya memukulnya di air. Tetapi ada saat-saat di luar sana saya bisa melakukan lebih banyak. Beberapa lubang pertama, saya memiliki setrika pendek ke dalam tembakan hijau dan bagus. Dan tidak bisa mengenai itu menutup dan mengenai 30-footer sepanjang hari dan saya tidak bisa menekan.

“Pada saat yang sama, setelah datang dari tiga minggu libur, itu adalah putaran yang solid dan turnamen yang solid. Saya senang dengan cara saya bermain, tetapi masih sedikit sakit.”

Rahm tidak mengambil apa-apa dari penampilan Willett, dan mengakui bahwa orang Inggris itu memasang putt bogey dari jarak hampir 40 kaki pada tanggal 11 adalah momen penting di hari terakhir.

“Danny bermain golf luar biasa, dia bermain sangat, sangat bagus,” tambah Rahm. “Saya percaya bahwa hole 11 adalah momen kunci pertandingan. Dia memiliki putt yang sangat panjang untuk bogey dan saya memiliki peluang yang bagus untuk birdie. Dan dia membuat bom untuk bogey dan saya melewatkan putt saya dengan benar.

“Itu setidaknya satu pukulan sekali di sana dan jika dia tidak berhasil, saya akan lebih santai tanpa semua orang menjadi gila. Itu adalah momen kunci pertandingan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *