Irlandia 27-3 Skotlandia Irlandia mengalahkan Skotlandia di Yokohama

Irlandia 27-3 Skotlandia Irlandia mengalahkan Skotlandia di Yokohama

QQSENAYAN – Irlandia memulai kampanye Pool A mereka dengan kemenangan 27-3 yang kuat atas Skotlandia di Yokohama. Sisi Joe Schmidt, yang memasuki kompetisi di belakang

beberapa pertandingan pemanasan, mendominasi sejak awal dan didorong oleh kinerja fisik dari paket depan mereka.

Pemain depan Irlandia mengatur dan menyelesaikan ketiga dari percobaan babak pertama mereka. James Ryan dan Tadhg Furlong melonjak dari jarak dekat dengan Rory Best juga menghiasi dari seorang maul mengemudi.

Dua konversi Jonathan Sexton yang berhasil menciptakan penghitungan 19 poin mereka sementara penalti Greig Laidlaw tunggal untuk Skotlandia membuatnya 19-3 di babak pertama.

Andrew Conway menari untuk mencoba poin bonus Irlandia setelah 56 menit sebelum penalti lain menyelesaikan kemenangan komprehensif.

Dengan kegelisahan kedua belah pihak yang berdenting, Irlandialah yang menjadi yang pertama ketika Iain Henderson menciptakan platform mencetak gol perdananya dengan lari buldoser.

Henderson mengabaikan perhatian Stuart McInally untuk membebaskan diri dan meskipun kunci tidak bisa menyelesaikannya. James Ryan menyelesaikan pekerjaan tak lama setelah dengan konversi Sexton.

Irlandia 27-3 Skotlandia Irlandia mengalahkan Skotlandia di Yokohama

BANDAR JUDI – Masalah-masalah yang ditunjukkan Irlandia selama pertandingan pemanasan, kelemahan set-piece dan kurangnya fisik, tidak terlihat di Yokohama.

Keyakinan tim dalam kemampuan mereka membuat mereka menolak penalti yang dapat ditendang setelah 14 menit dan melihat dengan percaya diri di sudut. Keputusan untuk mengembalikan paket mereka membayar dividen dan dengan cepat menghasilkan percobaan kedua mereka.

Rory Best, yang sekarang menjadi pemain ketiga yang mewakili Irlandia di empat Piala Dunia. Dengan tegas maju ke garis depan dan menyelesaikan pekerjaan dengan menghamburkannya dari belakang maul bergulir.

Kali ini upaya konversi Sexton memudar lebar dan Skotlandia kemudian melenceng melalui sepatu Greig Ladiaw untuk membuatnya 12-3.

Namun, kebahagiaan dan kelonggaran bagi para pemain dan penggemar Skotlandia berumur pendek. Karena pemain depan Irlandia terus memberi pelajaran kepada rekan-rekan mereka dalam permainan kekuatan.

Setelah chip Andrew Conway ke depan diambil kembali oleh Tommy Seymour. Paket Irlandia menyalakannya di scrum dan Tadhg Furlong mengikuti Ryan dan Best dalam meninju jalan melewati garis.

Konversi Sexton yang sukses menciptakan keunggulan 19-3 yang diperhitungkan Irlandia.

Irlandia 27-3 Skotlandia

Yang mengkhawatirkan bagi Skotlandia. Bukan hanya 40 menit pertama mereka gagal di papan. Tetapi mereka kehilangan Hamish Watson karena cedera kaki yang tampak serius juga.

Ketika periode kedua dimulai, hujan mulai turun dan Irlandia menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Permainan menendang Conor Murray. Yang telah sempurna sepanjang pertandingan, memberikan posisi lapangan untuk mencoba poin bonus mereka dan gerak kaki Conway jernih dan bersih.

Irlandia menggantikan Sexton dengan lebih dari seperempat untuk pergi dan secara keseluruhan menunjukkan daya tahan yang sangat baik karena mereka terlihat nyaman bahkan tanpa Rob Kearney. Keith Earls atau Robbie Henshaw tersedia karena cedera.

Skotlandia mencoba menciptakan peluang di babak kedua. Tetapi bahkan dengan keunggulan pemain setelah Tadhg Beirne pergi ke sin-bin karena memperlambat bola. Mereka tidak bisa membuat apa pun terjadi.

Selanjutnya, akan menjamu tuan rumah Jepang pada Kamis dengan Skotlandia yang perlu dikelompokkan ulang sebelum pertemuan mereka dengan Samoa pada Senin 30 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *