Gol Pierre-Emerick Aubameyang membuat comeback menakjubkan

QQSENAYAN – Gol Pierre-Emerick Aubameyang menakjubkan membantu 10 pemain Arsenal menyelesaikan comeback terlambat untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 di Stadion Emirates.

The Gunners mengalami kemunduran awal ketika John McGinn memberi Villa memimpin pada menit ke-20. Dan segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi tuan rumah ketika Ainsley Maitland-Niles menerima perintah berbarisnya. Untuk pelanggaran kartu kuning kedua tepat sebelum jeda.

Gol pertama Nicolas Pepe untuk klub memberi Arsenal garis hidup di menit ke-59. Tetapi Villa kembali memimpin 89 detik kemudian melalui Wesley dan mencari jalan menuju kemenangan yang terkenal.

Tetapi perlawanan mereka akhirnya ditembus dalam 10 menit terakhir ketika gol dari pemain pengganti Calum Chambers (81). Dan Aubameyang (84) memastikan tim Unai Emery tiga poin penting untuk membawa mereka naik ke urutan keempat di klasemen.

Maitland-Niles kehilangan peluang emas awal setelah ia terpilih di dalam kotak oleh Bukayo Saka. Yang melakukan debut penuh di Liga Premier, tetapi bek itu hanya bisa mengirim tendangannya tinggi di atas mistar gawang Tom Heaton.

Aston Villa memberi The Gunners banyak hal untuk dipikirkan juga dengan McGinn memaksa Bernd Leno beraksi pada dua kesempatan sebelum akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-20.

Gol Pierre-Emerick Aubameyang membuat comeback menakjubkan

BANDAR JUDI ONLINE – McGinn, yang memiliki kebebasan di area penalti Arsenal, mengaitkan umpan silang Anwar El Ghazi. Mengkonversi melewati Leno dan ke sudut jauh untuk memberi Villa keunggulan yang layak.

Pembela Arsenal dibiarkan menggaruk kepala setelah pembuka dan tim Unai Emery mengalami kemunduran lebih lanjut sesaat sebelum jeda ketika Maitland-Niles. Yang dipesan sebelumnya dalam pertandingan karena menjatuhkan El Ghazi, dikeluarkan setelah menabrak Neil Taylor untuk mendapatkan pemesanan kedua.

Itu meninggalkan The Gunners dengan sebuah gunung untuk naik setelah istirahat ketika Emery membawa Chambers untuk Saka dalam upaya untuk membantu menopang pertahanannya yang bocor.

Arsenal diberi garis hidup ketika Guendouzi tersandung di area penalti oleh Bjorn Engels. Pepe, yang telah mencetak 10 penalti sejak awal musim lalu, tidak melakukan kesalahan dari titik penalti. Menembakkan bola lurus ke bawah ke tengah untuk menyamakan kedudukan.

Parity berumur pendek meskipun Villa merespon dengan segera. McGinn melesat melebar dari sasaran sebelum Jack Grealish menyerbu ke dalam kotak sebelum mengkuadratkan Wesley untuk menyapu rumah di pos dekat.

Sepuluh pemain Arsenal harus melakukan semuanya lagi saat drive Guendouzi disentuh ke dasar tiang gawang oleh Heaton dan Aubameyang meluncur di atas mistar dari jarak dekat.

Tapi Villa, yang jatuh lebih dalam dan lebih dalam, terus mengundang tekanan dan The Gunners menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya saat Chambers menyarangkan bola dari jarak dekat.

Kembalinya selesai tiga menit kemudian ketika Engels mengotori Aubameyang di tepi area penalti. Dan jimat Arsenal, yang mengenakan ban kapten setelah Granit Xhaka dilepas, dipecat pada ketujuh musim ini dari tendangan bebas.

Sebuah Villa yang terguncang mendorong pada tahap penutupan untuk menyamakan kedudukan mereka sendiri, tetapi Arsenal bertahan untuk mengamankan kemenangan penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *