Bournemouth menang di southampton ke posisi ketiga

Bournemouth menang di southampton ke posisi ketiga

QQSENAYAN – Bournemouth selamat dari perlawanan babak kedua untuk mengamankan kemenangan pertama di Southampton. Dan pindah ke tempat ketiga di Liga Premier sebelum pertandingan akhir pekan.

Sisi Eddie Howe menghasilkan tampilan babak pertama yang luar biasa untuk membangun keunggulan dua gol ketika Nathan Ake menuju sudut Diego Rico pada menit ke-10. Dan penyelesaian menyapu Harry Wilson dari umpan Phillip Billing memahkotai langkah yang luar biasa.

Cherries juga mendapat satu gol dari Joshua King yang dikecualikan karena offside oleh asisten video wasit karena mereka memegang kendali penuh selama 45 menit pertama.

Southampton menyambar garis hidup ketika James Ward Prowse mencetak Gol dari titik penalti delapan menit setelah jeda menyusul tantangan canggung Steve Cook pada Che Adams.

Bournemouth merasa mereka memiliki klaim penalti yang kredibel diabaikan oleh VAR ketika Cedric Soares berselisih dengan King

tetapi mereka datang dengan relatif nyaman dan mengakhiri kemenangan dengan hampir tendangan terakhir pertandingan ketika kesalahpahaman antara kiper Southampton Angus Gunn dan Jan Bednarek meninggalkan Callum Wilson dengan tujuan terbuka.

Bournemouth menang di southampton ke posisi ketiga

Penggemar keliling Bournemouth merayakan dengan liar dan manager Terkenal Eddie Howe pada peluit akhir saat kemenangan mengesankan ini mengangkat mereka ke ketinggian ketiga di Liga Premier.

Dan untuk semua Southampton yang terengah-engah di babak kedua, Ceri adalah tim yang jauh lebih tenang. Kuat dan klinis dan sepenuhnya pantas mendapatkan tiga poin.

Bournemouth mengalahkan Southampton selama 45 menit pertama. Mengambil keuntungan penuh dari penampilan Saints yang kurang bersemangat dengan menunjukkan kelas di lini tengah dan kecepatan dalam serangan. Untuk menciptakan cengkeraman pada pertandingan.

Pendekatan mereka dilambangkan dengan gerakan passing licin yang mengarah ke gawang Harry Wilson setelah 35 menit. King bermain di Billing, yang umpan balik sempurnanya dipenuhi oleh pemain muda yang Tiba dengan waktu yang tepat. Untuk menyelesaikan pekerjaan untuk mencetak gol untuk ketiga kalinya sejak bergabung dengan status pinjaman dari Liverpool.

Bournemouth tegas ketika Southampton akhirnya membangunkan diri mereka setelah jeda, seperti yang harus mereka lakukan. Tetapi ancaman yang selalu ada di konter adalah senjata paling ampuh mereka dan terbukti. Bahkan sebelum gangguan komunikasi antara Gunn dan Bednarek meninggalkan Callum Wilson untuk menyelesaikan formalitas.

Ini adalah hal yang mengesankan dari Bournemouth, yang pantas untuk menikmati apa yang mungkin menjadi mantra singkat di tiga besar

Bournemouth menang di southampton ke posisi ketiga

Judi Bola – Tetapi fakta bahwa mereka bahkan tidak pernah disebut sebagai klub yang mungkin berjuang di Liga Premier adalah kesaksian sederhana untuk pekerjaan Howe.

Southampton dengan gagah berani berjuang untuk bertarung di babak kedua. Dan kadang-kadang mengancam untuk mengambil apa yang seharusnya menjadi undian yang tidak layak. Tetapi mereka membayar harga untuk kekacauan selama 45 menit pertama.

Manajer Ralph Hasenhuttl telah menerima banyak pujian sejak tiba di pantai selatan tetapi hanya dia yang dapat menjelaskan pemikiran yang kacau yang membuat para Orang Suci benar-benar tidak seimbang dan amburadul untuk periode penting itu.

Petenis Austria itu secara misterius memainkan Soares. Bek kanan Portugal. Bek kiri dan bek tengah di Kevin Danso di bek kanan dengan bek kiri Inggris di Ryan Bertrand di bangku cadangan.

Hasilnya bisa diprediksi kacau ketika King berlari Danso compang-camping dan Soares, bisa dimengerti, tampak aneh dalam posisinya yang biasa.

Hasilnya bisa diprediksi kacau ketika King berlari Danso compang-camping dan Soares, bisa dimengerti, tampak aneh dalam posisinya yang biasa.

Hasenhuttl membuat penyesuaian yang dapat diprediksi di babak pertama. mengirim Bertrand untuk Danso dan menempatkan Soares di kanan. Di mana ia tampil mengagumkan.

Sedihnya bagi Southampton, kerusakan telah terjadi dan Hasenhuttl harus mengambil bagian dari tanggung jawabnya atas kekalahan yang mengecewakan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *