Bournemouth Eddie Howe memuji kemenangan atas Southampton

Bournemouth Eddie Howe memuji kemenangan atas Southampton

QQSENAYAN – Bournemouth Eddie Howe yakin masih banyak yang akan datang dari timnya setelah kemenangan ‘bersejarah’ mereka atas Southampton pada Jumat Night Football.

The Cherries mencatat kemenangan tandang pertama atas rival mereka di pantai selatan ketika gol dari Nathan Ake. Harry Wilson dan Callum Wilson meraih sukses 3-1 di St Mary’s.

Hasilnya membuat mereka naik ke urutan ketiga dalam tabel. Dan Howe yakin psikologi para pemainnya kini telah bergeser dari sekadar bertahan di papan atas.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Ini adalah pertandingan bersejarah bagi kami malam ini. Saya tidak berpikir kami berada di yang terbaik dan kami kadang-kadang longgar. Tetapi apa yang kami tunjukkan adalah hati, pertarungan, tekad, dan keinginan yang nyata.

“Kami kadang-kadang bertahan dengan gagah, kiper kami bermain sangat baik. Itu bukan performa yang sempurna tetapi kami senang dengan kemenangan itu.

“Saya pikir kami sekarang tentu tidak memiliki kompleks inferioritas yang kami lakukan ketika kami pertama kali masuk ke Liga Premier.

Bournemouth Eddie Howe memuji kemenangan atas Southampton

Judi Bola – “Saya pikir kami semakin saling percaya diri dan musim ini grup ini akan semakin kuat – kami kehilangan pemain-pemain besar. Kami tahu masih banyak yang akan datang.”

“Anda ingin memenangkan trofi dan memenangkan liga, itu adalah pola pikir Anda setiap musim. Apakah kita akan melakukan itu? Sangat sulit jadi Anda harus melihat bagaimana Anda melakukan sesuatu. Kami bangga dengan filosofi kami dan gaya permainan kami .

“Itu menjadi barometer di mana kita berada. Kami berusaha untuk kembali ke level sepakbola terbaik kami.”

Ake menuju rumah pembuka menit 10 dari sudut Diego Rico. Sebelum pemain sayap Wilson masuk untuk menggandakan keunggulan Ceri 10 menit sebelum jeda.

Penalti James Ward-Prowse di awal periode kedua memberi Saints harapan perlawanan tetapi striker Inggris Wilson melakukan kesalahan defensif untuk mematikan pertandingan di menit akhir dan mengakhiri 15 pertandingan tanpa kemenangan tim tamu di tetangga dekat mereka.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan di babak kedua, kami sangat buruk dalam menguasai Bola,” Callum Wilson mengakui kepada Sky Sports. “Kami tidak bisa keluar dari setengah dari kami. Pada akhirnya, gol ketiga adalah hadiah jadi untungnya kami mendapat kemenangan.

“Di pertandingan terakhir, kami tahu bahwa zona Everton ditandai, dan itu serupa hari ini. Jadi kami hanya mengulangi apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir. Kami berhasil dengan itu, dan kami mendapat lebih banyak hari ini.

“Kami belum pernah menang di sini sebagai klub sepak bola, sehingga Anda dapat melihat para penggemar masih berkeliaran. Ini kemenangan besar.”

Margin kesuksesan mereka akan lebih besar seandainya Joshua King tidak memiliki gol pada menit ke-25 yang dikesampingkan karena offside oleh VAR.

Bournemouth Eddie Howe memuji kemenangan atas Southampton

Pemain depan Norwegia dengan tegas ditempatkan pada akhir gerakan serangan balik. Hanya untuk VAR untuk memerintah dia telah menyimpang sedikit dari offside Dominic Solanke melalui umpan.

King berkata “Saya punya perasaan itu akan menjadi offside untuk jujur ​​karena saya pikir saya akan mendapatkan bola sepersekian detik sebelum saya melakukannya.

“Saya pikir itu sedikit memengaruhi permainan saya menjelang akhir pertandingan dan saya juga tidak pernah memiliki gol yang dianulir oleh VAR. Tapi saya akan belajar dari itu dan terus bermain di pertandingan berikutnya.”

Southampton menikmati 65 persen penguasaan bola dan melakukan 25 upaya ke gawang dibandingkan dengan keenam Bournemouth, tetapi masih jatuh ke kekalahan ketiga musim Liga Premier.

Bos Saints Ralph Hasenhuttl mengecam penampilan timnya di 45 menit pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *